daym-karadadesign Uncategorized Game Tablet Terbaik Untuk Dimainkan Bersama Teman

Game Tablet Terbaik Untuk Dimainkan Bersama Teman

Game Tablet Terbaik untuk Ngumpul Bareng Kawan-Kawan

Di era digital ini, bermain game bareng teman nggak melulu harus di depan komputer atau konsol. Dengan hadirnya tablet, kamu bisa seru-seruan main game bareng siapa aja dan di mana aja. Nah, buat kamu yang bingung pilih game apa, berikut beberapa rekomendasi game tablet terbaik yang cocok banget buat main bareng:

1. Among Us

Game yang satu ini lagi hits banget di kalangan anak muda. Among Us adalah game sosial deduksi multiplayer dimana kamu dan hingga 10 pemain lainnya menjadi kru pesawat ruang angkasa. Tugas kamu adalah memperbaiki pesawat dan menyelesaikan misi, namun di antara kalian ada satu atau dua orang pengkhianat (Impostor) yang bisa menyabotase dan membunuh kru lain. Serunya, kamu bisa berkomunikasi lewat chat dan beradu argumen untuk mengungkap siapa pengkhianatnya. Dijamin bikin deg-degan dan ngakak bareng!

2. Minecraft

Minecraft adalah game bergenre sandbox yang membebaskan kamu untuk membangun dan mengeksplorasi dunia virtual yang nggak terbatas. Kamu bisa main bareng hingga 10 pemain lain dalam satu server dan berkreasi bareng, membangun bangunan megah, atau sekedar menjelajahi dunia yang luas. Minecraft perfect banget buat kamu yang suka main game santai dan ngobrol-ngobrol bareng temen.

3. PUBG Mobile

Kalau kamu suka game tembak-tembakan, PUBG Mobile wajib dicoba. Game ini adalah versi mobile dari game battle royale populer PUBG di PC. Kamu akan bertanding dengan hingga 100 pemain lain secara online dan harus berusaha bertahan hidup hingga menjadi pemain terakhir yang tersisa. Kamu bisa membentuk tim beranggotakan 4 orang dan bekerja sama untuk mengalahkan musuh. PUBG Mobile cocok banget buat kamu yang suka tantangan dan adu skill sama player lain.

4. Mobile Legends: Bang Bang

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini sangat populer di Indonesia. Mobile Legends: Bang Bang menawarkan gameplay 5v5 yang seru dimana kamu dan tim kamu harus mengalahkan tim lawan dengan menghancurkan turret dan markas mereka. Ada lebih dari 100 hero yang bisa kamu pilih, masing-masing dengan skill dan kemampuan yang unik. Kamu bisa main bareng hingga 5 orang teman dalam satu tim dan unjukin kerja sama terbaik kalian.

5. Brawl Stars

Brawl Stars adalah game action-shooter multiplayer yang bisa kamu mainkan bareng hingga 3 orang teman. Ada banyak mode permainan yang bisa dipilih, seperti Gem Grab, Brawl Ball, dan Showdown. Setiap mode punya tujuan yang berbeda dan membutuhkan strategi yang berbeda pula. Brawl Stars cocok buat kamu yang suka game yang cepat dan seru, cocok banget buat ngisi waktu luang bareng temen.

6. UNO!

Game kartu klasik UNO! juga tersedia dalam versi tablet dan bisa kamu mainkan bareng hingga 4 pemain. Aturan mainnya sama seperti UNO! biasa, yaitu membuang kartu yang sesuai dengan warna atau angka yang ada di atas meja. Kamu bisa pakai kartu khusus untuk ngerjain lawan, seperti Skip, Reverse, atau Wild Card. UNO! versi tablet ini juga ada fitur chat jadi kamu bisa ngobrol bareng temen while playing.

7. Words With Friends

Buat kamu yang suka ngasah otak, Words With Friends adalah game yang cocok. Game ini mirip Scrabble, dimana kamu harus menyusun kata-kata di papan menggunakan huruf yang disediakan. Kamu bisa main bareng hingga 50 pemain sekaligus, jadi kamu bisa adu kemampuan menyusun kata sama banyak orang. Words With Friends cocok banget buat kamu yang suka game yang santai dan buat menambah kosakata.

Nah, itulah beberapa game tablet terbaik yang cocok banget buat dimainkan bareng temen. Yuk, install game-game ini dan adu skill sama temen-temen kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post